by

Kembangkan Potensi, Bocah Asal Cikarang Jadi Youtubers

-Lainnya-175 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Belajar secara otodidak Youtubers asal Cikarang Benny Fathul Bustomy kembangkan potensi. Apalagi di era digital 4.0 ini untuk kembangkan potensi sangat potensial sekali.

Hal itu yang di manfaatkan oleh Benny Fathul Bustomy bocah asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, dalam mengembangkan potensinya dengan menjadi Youtubers.

“Saya belajar secara otodidak dengan semangat yang tinggi untuk membuktikan bahwa saya bisa berkreasi secara baik dan positif,”kata Benny, Rabu (5/8/2020)

“Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti sengaja dibuat agar menarik para viewer dalam memahami isi materi tutorial yang disajikan terkait aplikasi android,”timpal Benny.

Kemudian lanjut Benny, kesederhanaan tampilan dengan visualisasi kreatifitas yang tinggi, ia mencoba sajikan semenarik mungkin agar banyak yang subscribe setiap konten yang diupload di youtube.

Ia pun meminta kepada anak anak di Kabupaten Bekasi untuk memanfaatkan potensi diri masing masing dalam hal yang positif.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya anak-anak muda milenial agar bisa kreatif dan jadikanlah kemajuan teknologi sebagai panduan untuk membuat hal-hal yang positif dan bernilai jual tinggi serta bermanfaat untuk masyarakat luas,”harapnya.

Kemudian ia juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan memberikan wadah untuk anak-anak agar kreatif dalam menggunakan gadget untuk hal-hal yang positif.

“Pemkab Bekasi harus memfasilitasi potensi anak anak agar terus berkreatif,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed