by

Polisi di Karawang Bangun Rutilahu di Kota Baru

Karawang, Kabarsebelas.com – Kapolres Karawang resmikan rumah tidak layak huni milik Mustopa di Dusun Krajan, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Karawang yang di bangun oleh polisi di lingkungan Polres Karawang, Jumat (7/8/2020).

Disampaikan AKBP Arif Rachman Kapolres Karawang, sebenarnya yang banyak berperan dalam pembangunan rumah tidak layak huni ini adalah Kapolsek Klari Kompol Relisman.

“Saya hanya mendoakan dan mengingatkan proses pembangunan rutilahu, saya berterima kasih kepada Kapolsek Klari dan keluarga karena sudah membantu membangun rumah pak RT Mustopa,”kata AKBP Arif pada sambutannya.

Ia pun mendoakan kepada pemilik rumah yang akan menempati rumah baru ini semoga bermanfaat dan berkah.

Kemudian kata Kapolres, ia berterima kasih kepada masyarakat Dusun Krajan, karena kunjungan ini juga merupakan silahturahmi Kapolres Karawang di wilayah Kota Baru.

“Ini adalah kunjungan kedua di wilayah Kota Baru,”katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H danĀ  Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Iskandar SH, Kapolsek Klari dan DanramilĀ  Klari, dan Perwira Polres Karawang dan muspika Kec Klari. Wakapolsek Klari AKP Marjani SH, Kasat Binmas AKP Marsono SH, Kasubag Humas Iptu Wahab Syahroni.

Dihadiri juga Oleh Camat Kotabaru Sdr. Dedi Setiadi, Ketua Mui Kec. Kotabaru H. Afrijal, kepala Desa Pucung, Tokoh agama, tokoh masyarakat ds. Pucung, dan awak media Karawang.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Pingback: - onediginews.com

News Feed