by

Dedi Sudrajat : PKS Tetap Solid, Samina Wa Athona

-Politik-939 views

Karawang, Kabarsebelas.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang menganggap silahturahmi yang dilakukan oleh rombongan kader anak ranting PKS kepada Ahmad Zamaksyari calon Bupati dari PKB itu merupakan hal biasa dalam politik.

Disampaikan Dedi Sudrajat Ketua DPD PKS Karawang, bahwa DPC dan ranting PKS sampai hari masih solid. Adapun yang mau melakukan silaturahmi dengan calon bupati diluar yang didukung oleh DPD PKS itu merupakan hal yang biasa.

“DPC dan Ranting PKS Solid, Silaturahim biasa memang tak pernah bisa dicegah dengan siapapun dan kapanpun,”tegas Dedi, Selasa (11/8/2020).

Ia pun mengatakan, ketika rekomendasi dari DPP PKS sudah turun, semua kader PKS akan taat pada putusan partai.

“Ketika sudah turun Putusan nanti, PKS akan samina wa athona pada putusan partai,”katanya

Adapun kata ia, ketika ada kader yang masih tidak mentaati apa yang sudah menjadi putusan partai itu akan ada sangsinya.

“Pasti setiap partai punya Fatsun dan AD/ART masing-masing,”jelasnya.

Sementara itu rombongan pengurus ranting PKS di Karawang Barat melakukan silahturahmi dengan calon Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari (Kang Jimmy) dari PKB, dan siap mendukung di Pilkada Karawang 2020. Meskipun diketahui bahwa DPD PKS Karawang telah mendukung calon Bupati Karawang H. Aep Saepulloh.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed