by

Kader PKS Mulai Berbelok Arah Dukung Kang Jimmy

-Politik-4,251 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Konstalasi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang Desember 2020 semakin panas. Pasalnya, yang notabennya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjagokan H. Aep Saepulloh sebagai calon Bupati Karawang, namun para kader ranting PKS di Karawang malah mendukung Ahmad Zamaksyari calon Bupati dari PKB.

Dukungan diberikan karena beberapa pengurus ranting PKS melihat kinerja kang Jimmy sebagai wakil bupati cukup optimal. Salah satu diantaranya yaitu perhatian kang Jimmy terhadap presentase tenaga kerja asli karawang di sektor industri. Hingga beberapa kali beliau melakukan inspeksi mendadak ke beberapa lembaga penyalur tenaga kerja dan perusahaan.

Pengurus ranting PKS juga melihat kang Jimmy sebagai putra asli Karawang yang tegas di nilai mampu memberikan solusi permasalahan yang ada di Karawang.

Dukungan untuk Kang Jimmy disampaikan oleh perwakilan rombongan yang juga ketua PKS ranting Kelurahan Tunggakjati, Jajang Sobandi.

“Untuk itu kang Jimmy perlu diberi dukungan untuk menjadi bupati Karawang, agar dapat meningkatkan pembangunan disegala bidang lebih optimal,”jelasnya, Selasa (11/8/2020).

Kemudian Jajang berharap, perbedaan dukungan terhadap calon bupati ini dapat disikapi secara wajar oleh pengurus DPD PKS Karawang.

Sementara itu, kang Jimmy sangat mengapresiasi dan tidak menyangka dukungan yang diberikan oleh beberapa pengurus ranting PKS di kecamatan Karawang Barat ini.

“Dukungan ini bisa menjadi penyemangat bagi kami dan tim relawan, untuk meraih dukungan yang lebih luas lagi dari berbagai kalangan lintas partai lainnya,”ungkapnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

News Feed