by

Kresna Life Buka Layanan Komunikasi dengan Nasabah

-Ekbis-325 views

Jakarta, Kabarsebelas.com – PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) memohon maaf atas timbulnya persepsi keterbatasan komunikasi antara pihak manajemen dengan pemegang polis atau nasabah.

Ketua Tim Penyelesaian Polis PIK & K-LITA, Supriyadi SH, MH mengatakan, Kresna Life pun langsung membuka dialog seluasnya dengan para nasabah tersebut agar tidak kembali mencuat persepsi yang kurang baik kedua pihak.

Bahkan, ia mengatakan, Kresna Life berkomitmen ingin menyelesaikan setiap proses yang ada untuk mencapai solusi terbaik melalui musyawarah mufakat secara kekeluargaan dengan nasabah.

“Perusahaan menunjuk Tim Penyelesaian Polis (TPP) untuk membantu Kresna Life untuk memperbaiki dan meningkatkan komunikasi dengan pemegang polis. Kami akan mendengar dan menampung setiap masukan untuk perusahaan terkait skema dan proses penyelesaian,” kata Supriyadi, Selasa (11/8/2020) di Jakarta.

Melalui layanan dialog yang disediakan itu, ia menjelaskan, bahwa Kresna Life akan melayani segala bentuk masukan, keluhan, pertanyaan, pengajuan terkait penyelesaian polis PIK dan K-LITA, serta membantu Kresna Life selama proses penyelesaian polis kepada para nasabah.

“Hal ini juga bertujuan untuk menghindari kesimpangsiuran informasi terkait proses yang ada. Kami akan berusaha untuk melayani setiap komunikasi yang masuk, dan kami harap pemegang polis agar bersabar jika masih belum mendapat respon dari kami, dan mohon sampaikan complaint kepada kami jika tidak dapat menghubungi kami pada jalur komunikasi yang tersedia,” jelas Supriyadi.

Dirinya menghimbau agar para nasabah Kresna Life tetap tenang, dan memohon dukungan selama proses penyelesaian ini. Sebab, kata dia, Kresna Life sedang berusaha melakukan beragam upaya agar kondisi perusahaan normal lagi.

“Karena jika timbul kegaduhan, akan berpotensi negatif terhadap kinerja saham, kinerja perusahaan, dan sentimen pasar,” tandas Supriyadi.

Sarana komunikasi yang disiapkan Kresna Life untuk diakses nasabah yakni, layanan hotline whatsapp 082114128978 atau email melalui tpp.ajk@gmail.com, layanan video conference rutin melalui aplikasi zoom meetings, serta layanan tatap muka langsung. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed