by

Tabrakan Maut di Tol Cipali, 4 Orang Meninggal, Begini Kronologinya

Majalengka, Kabarsebelas.com – Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan maut yang mengakibatkan 4 (empat) orang meninggal dunia. Kecelakaan beruntun antara mobil jenis Truk Hino, Mini Bus, dan Isuzu Elf di Tol Cipali jalur A arah Cikopo menuju Palimanan terjadi sekira pukul 14.30 Wib.

“Lokasinya di KM 150 + 300 A. Mini Bus Widia menabrak bagian belakang sebuah kendaraan Truk Hino yang sedang mengalami hambatan pada roda bagian belakang sebelah kiri di bahu luar,” kata, General Manager Operation Tol Cipali, Suyitno kepada awak media, Minggu, (23/8/2020)

Kronologinya, bermula ketika kendaraan Bus Widia dan Isuzu Elf datang dari arah barat menuju timur. Setiba di KM 150, pengemudi kendaraan Bus Widia kurang antisipasi saat menyetir kendaraanya.

Kemudian datang dari arah yang sama kendaraan jenis Isuzu menabrak mini bus Widia yang posisi terakhir sudah terbalik.

“Diduga pengemudi kurang antisipasi saat melajukan kendaraan hingga berakibat kurang mengontrol batas kecepatannya,” ungkapnya.

Suyitno menyebutkan atas insiden tersebut korban yang selamat langsung di bawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon.

Sementara korban yang mengalami luka ringan ada 3 orang pria dan 1 orang wanita dewasa serta 2 anak anak. Untuk Luka Berat ada 4 orang pria dan 1 wanita dewasa.

“Adapun jumlah korban meninggal dunia sebanyak 4 orang adalah penumpang Mini Bus Widia, dan penanganan jenazah di RS Arjawinangun,”tutupnya.(Sigit)

News Feed