by

Bupati Eka di Anugrahkan Satya Lencana Dharma Bhakti oleh Gubernur Jabar

Bandung, Kabarsebelas.com – Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja mendapatkan penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti oleh Gubernur Jawa Barat Ridwa Kamil, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas praktik baik pencegahan korupsi.

Penghargaan bergensi dari kwartir Nasional yang di berikan melalui Gubernur Jawa Barat kepada insan Pramuka yang telah berdedikasi menumbangkan fikiran, tenaga dan fasilitas untuk membantu kelancaran kegitan pembinaan dan pengembangan gerakan Pramuka.

Atas penghargaan tersebut Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja mengucapkan rasa syukurnya karena kembali mendapatkan penghargaan. Atas capaian tersebut ini akan menjadi motivasi untuk terus mengembangkan gerakan Pramuka di wilayahnya.

“Alhamdulillah puji syukur yang tak terhingga atas raihan Satyalencana Dharma Bhakti yang dianugerahkan kepada saya oleh Gubernur Jawa Barat,”kata Bupati Eka, Jumat (28/8/2020).

Lanjut Bupati Eka, di masa pandemi covid-19 ini Pramuka telah berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19, dan turut serta mensosialisasikan protokol kesehatan.

Semoga kedepannya kata Bupati Eka, penghargaan tersebut akan menjadikan motivasi bagi dirinya untuk terus menjadikan Bekasi Dua Kali Tambah Baik, tidak hanya pada sektor pengembangan Sumber Daya Manusia khususnya Pramuka namun di berbagai sektor lainnya juga.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed