by

Aria Dwi Nugraha Resmi Dicopot Dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi, Kabarsebelas.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi melaksanakan Paripurna pergantian dan pengangkatan ketua DPRD sementara, Rabu (2/9/2020) di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi.

Aria Dwi Nugraha yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi resmi dicopot dari jabatannya dan digantikan sementara oleh Muhammad Nuh sebagai Plt Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Pergantian ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini terungkap setelah adanya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor: 08-143/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tentang Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tertanggal 4 Agustus 2020 lalu.

Dalam SK yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, disampaikan, jabatan Aria sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi digantikan HM.BN.Holik Qodrattuloh.

Sementara itu Plt ketua DPRD Kabupaten Bekasi M. Nuh ketika dihubungi oleh Kabarsebelas.com belum bisa memberi keterangan sampai kapan baru ada ketua DPRD definitif.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed