by

Daftar ke KPU Karawang, Paslon Yesi – Aldy Berpakaian Serba Putih

-Politik-799 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Pasangan Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz resmi mendaftarkan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati Karawang periode 2020 – 2025, Jumat (4/9/2020) di Kantor KPU Karawang.

Kompak mengenakan serba putih, Yesi dan Adly tiba di Kantor KPU Karawang sekira pukul 13.30. Pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, PAN, PPP dan PBB ini juga didampingi oleh ketua partai pengusung, serta Ustad Maulana.

Yesi-Adly tak banyak membawa massa, hal ini sudah direncanakan pihak petinggi partai jika pendaftaran Yesi-Adly ke KPU bersifat sederhana.

Hanya pasangan calon dan petinggi partai yang bisa masuk, itu pun dengan pemeriksaan ketat baik itu pengukuran suhu tubuh, hingga pemberian hand sanitizer serta wajib mengunakan masker.

Usai pendaftaran dilakukan, Yesi Karya Lianti menyampaikan dukungan atas semua pihak yang pada hari ini dirinya bersama Ahmad Adly Fairuz bisa melangkah maju di Pilkada Karawang 2020.

“Anugerah yang sangat besar sekali buat saya dan kang Adly atas ridho allah, keluarga dan partai. Pada hari ini kami bisa mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang 2020,” kata Yesi.

Yesi mengatakan semangat perubahan yang ia bawa bersama Adly Fairuz dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Karawang kedepannya.

Ia juga mengungkapkan lima hal yang ingin diprioritaskan untuk warga Karawang, yakni sandang pangan papan, ketenagakerjaan, lingkungan, kesehatan, dan pendidikan. Serta tak lupa masalah agama juga budaya.

“Kami berdua mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Karawang dimana kami kita akan melakukan banyak perubahan untuk Kabupaten Karawang,” katanya.

Sementara itu, Adly Fairuz menambahkan bahwa mereka maju di pilkada Karawang ini dengan semangat perubahan. Adly pun mengungkapkan mereka membawa tagline yang disebut PADI.

“Kami punya tagline PADI, sesuai dengan ikon Karawang yang memang menjadi lumbung padi di Jabar bahkan Indonesia. Padi itu singkatan dari peduli, amanah, dinamis, dan inovatif,” katanya.

Pemain sinetron “Cinta Fitri” ini menegaskan bahwa dirinya bersama Yessi merupakan sosok yang bisa merepresentasikan kaum milenial.

“Saya dan teh Yesi ini masih milenial. Insya Allah kami akan memberikan inovasi baru untuk Karawang yang lebih baik lagi,” tandasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed