by

Paslon Cellica – Aep Daftar ke KPU Pakai Motor Mewah Pabrikan Amerika

-Politik-521 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Pasangan calon kepala daerah, Cellica Nurachadiana – Aep Saepulloh memamerkan kemewahan saat mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Jumat (4/9/2020).

Dengan mengendarai motor Vanderhall Venice model three-wheeler atau roda tiga, Paslon Cellica – Aep di kawal oleh ratusan pendukungnya.

Pada kendaraan berwarna hitam tersebut terdapat tulisan Cellica-Aep. Kemudian di bawahnya terdapat angka 2020-2025.

Motor roda tiga buatan tangan itu diproduksi perusahaan Vanderhall Motor Works, yang berbasis di Provo, Utah, Amerika Serikat. Kendaraan ini dibuat untuk olahraga mengemudi, tur, dan perjalanan.

Dilansir dari website Vanderhallusa.com, harga autocycle itu dibanderol USS 39.950 atau sekitar Rp 590 juta.

Didampingi keluarga dan para ketua partai pengusung, simpatisan serta tim relawan, Paslon Cellica – Aep yang dijuluki CEKAS ini, terpantau mendatangi kantor KPUD Karawang sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan penjagaan dan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana yang diterapkan oleh KPUD Karawang, pasangan CEKAS disambut oleh lengser dan diberikan karangan bunga.

Dalam kesempatam tersebut, Calon Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, yang diusung 4 partai (Demokrat, Golkar, PKS, Nasdem) mengucapkan rasa terima kasihnya atas penyambutan KPUD yang dinilainya sangat baik.

Mengingat kondisi pandemi Covid – 19 saat ini, Cellica juga mengapresiasi ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan KPUD Karawang.

“Dan tentunya menjadi kewajiban kami untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan KPUD,” ucap Cellica.

“hari Jumat ini, kami adalah paslon yang pertama kali mendaftar. Dimana dihari ini adalah hari keberkahan dan akan memberikan hasil yang baik,”pungkasnya.(red)

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. wow, awesome blog.Much thanks again. Really Cool. However, Domain Authority (Moz) is a parameter to check the ranking in Google. If you want to increase your DA at very low cost, please check out on profile link.

News Feed