by

Wakil Bupati Karawang Cek Kesiapan KPU Jelang Pendaftaran Bapaslon

Karawang, Kabarsebelas.com – Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamkahsyari mengecek kesiapan KPU Karawang dalam tahapan pendaftaran bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2020 di Karawang.

Ahmad Zamaksyari mengaku sangat mengapresiasi atas kinerja KPU Karawang yang terus melaksanakan Pilkada 2020 dengan tetap terapkan protokol kesehatan.

“Saya sebagai wakil bupati melakukan kunjungan. KPU Karawang sudah sangat luar biasa melaksanakan proses Pilkada selama pandemi ini. Mohon izin untuk dibantu semua pihak. Bagaimana protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Saya lihat kinerja KPU sudah ok, bagaimana pemberlakukan sosial distancing,” ungkapnya, Sabtu (6/9/2020)

Ahmad Zamaksyari selaku Satgas Covid-19 meminta maaf atas kejadian kerumunan massa yang terjadi pada calon bupati dan wakil bupati sebelumnya yang mendaftar ke KPU Karawang. Proses Pilkada ditengah pandemi harus bisa dinikmati semua masyarakat karena ini merupakan hajat demokrasi.

“Sebagai Satgas saya juga meminta maaf,” ungkapnya.

Dalam pengecekan ke KPU Karawang, wakil bupati ditemani oleh Dandim 0604 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kapolres Karawang AKB Arif Rachman Arifin.

Sementara itu sebagai Calon bupati dan wakil bupati Karawang  Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani memastikan hanya akan membawa 32 orang massa dalam pendaftaran peserta Pilkada 2020 di KPU Karawang, Minggu (5/9/2020) esok.

“Saya pastikan besok Pak Dandim dan Pak Kapolres. Yang datang dalam pendaftaran hanya 32 orang saja,” ungkap Ahmad Zamakhsyari.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed