by

Sambut Paslon Jimmy – Yusni, DPAC PKB Bikin Pagar Betis di Sepanjang Jalan

-Politik-1,458 views

Karawang, Kabarsebelas.com – DPAC PKB se Kabupaten Karawang menyambut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari dan Yusni Rinzani ke KPUD Karawang dengan tertib usai daftar di KPU Karawang, Minggu (6/9/2020).

Para kader DPAC PKB se Kabupaten Karawang membentuk pagar betis dengan memakai kaos putih sambil mengibarkan bendera PKB disepanjang jalan lingkar luar Karawang untuk menyambut jagoannya usai mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Karawang.

Ricky Sofiyan selaku koordinator lapangan mengatakan, kegiatan penyambutan pasangan calon Jimmy – Yusni ini berjalan dengan tertib sesuai arahan Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda. Mereka sebelum menyambut Paslon Jimmy – Yusni terlebih dahulu di tes suhu sesuai arahan protokol kesehatan.

“Sesuai protokol kesehatan, para kader di tes dulu suhunya baru berjajar kiri dan kanan dengan jarak satu meter,”kata Ricky.

Pagar betis yang dilakukan oleh kader DPAC PKB itu menandakan bahwa PKB sangat kuat dan tidak bisa terbendung lagi untuk mengantarkan jagoannya menjadi Bupati Karawang 2020 – 2025.

“kami butuh bupati baru, berdiri berbaris menyambut paslon Jimmy – Yusni merupakan simbol solidaritas dan kekuatan kader,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed