by

Tidak Ngiring Paslon Jimmy – Yusni daftar di KPU, Relawan Memilih Baksos di Pasar Tradisional

-Politik-843 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Seluruh relawan pasangan calon (Paslon) Ahmad Zamaksyari – Yusni Rinzani lebih memilih melakukan bakti sosial di setiap pasar tradisional yang ada di Karawang, disaat jagoannya mendaftar di KPU Karawang.

Hal itu dilakukan sesuai instruksi Ahmad Zamaksyari sebagai calon Bupati Karawang karena Pilkada tahun ini adalah Pilkada Pandemi Covid-19.

Menurut Ace Sudiar, Sekertaris Sekertariat Bersama Jimmy – Yusni, bahwa pihaknya sadar Pilkada yang diselenggarakan di tengah pandemi covid-19. Bahkan dari awal kata ia, kang Jimmy sudah mewanti wanti kepada ketua sekber agar tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan PKPU.

“Kita sudah melakukan komando kepada seluruh relawan agar tidak berbondong – bondong pada saat Jimmy – Yusni mendaftar di KPU,”jelas Ace Sudiar, saat monitor relawan yang sedang bebersih pasar Telagasari, Minggu (6/9/2020).

Mendapat intruksi dari Paslon Jimmy – Yusni, akhirnya para relawan mengurungkan niatnya untuk mengantar jagoannya daftar ke KPU Karawang, dan memilih bebersih di pasar tradisional yang ada di Karawang.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar,”katanya

Sampai saat ini kata Ace, pihaknya terus monitor kegiatan bersih bersih yang di lakukan oleh relawan Jimmy -Yusni, kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari seluruh lapisan masyarakat Karawang.

“Artinya pasangan Jimmy – Yusni yang mampu mengendalikan pendukungnya dan merangkul seluruh golongan yang ada di Karawnag,”terangnya.

“Karena bagi kami prinsip seperti itu yang akan membawa Karawang lebih maju kedepan,”pungkasnya.(red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed