by

DPRD Gelar Sidang Paripurna Hari Jadi Karawang ke 387

Karawang, Kabarsebelas.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Karawang yang ke 387, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Senin (14/9/2020) pagi menggelar rapat paripurna istimewa.

Pendi Anwar Ketua DPRD Karawang memimpin sidang paripurna istimewa didampingi para Wakil Ketua DPRD dan dihadiri para anggota DPRD, Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang serta unsur undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Karawang yang diwakili oleh Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari mengatakan dipenghujung masa jabatan Cellica-Jimmy pihaknya sadar walaupun telah dilakukan banyak pembangunan namun masih ada pembangunan yang belum bisa diselaikan.

Jadi menurutnya sangat wajar di momen politik pesta demomrasi lima tahunan ini ia bersama ibu Bupati akan maju kembali di Pilkada Karawang meski harus jadi kompetitor.

“Nah itu wajar jika teh celi minta dua kali dan saya minta naik tahta,”ujar Ahmad Zamaksyari.

Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Karawang untuk bagaimana bisa menjadikan Karawang lebih baik lagi.

“Semoga Allah meridhoi dalam iktiar kita untuk Karawang lebih baik lagi,”pintanya.

Perlu diketahui pada hari jadi Karawang yang ke 387 ini Pemkab Karawang tidak melakukan arak arakan seperti biasanya dikarenakan pandemi covid-19 dan harus mentaati protokol kesehatan.(red)

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed