by

Polemik Pengangkatan Dirut PDAM, Mahasiswa Bekasi Akan Geruduk DPRD

-Lainnya-532 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Buntut dari pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Ani Rukmini soal pengangkatan Usep Rahman Salim kembali menjadi Dirut PDAM Bhagasasi membuat puluhan mahasiswa Bekasi akan geruduk gedung DPRD Kabupaten Bekasi.

Dua kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) menilai ada kejanggalan statement yang dikeluarkan oleh ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami akan pertanyakan ibu Ani Rukmini soal pengangkatan Usep sebagai Dirut PDAM,”kata Ade Suparman Korlap Aksi saat dihubungi Kabarsebelas.com via WhatsApp, Rabu (16/9/2020)

Ia pun mempertanyakan surat pengangkatan Usep sebagai Dirut PDAM berdasarkan statement ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi disalah satu media.

Apabila ada kejanggalan dalam pengangkatan Usep sebagai Dirut PDAM, ia meminta agar Usep untuk mundur dari jabatannya sebagai Dirut PDAM Bhagasasi.

“Apabila pengangkatan Usep sebagai Dirut PDAM Bhagasasi mengesampingkan proses mekanisme pengangkatan yang diamanahkan oleh Undang-undang maka Usep segera mundur,”tegasnya.

Nantinya kata Ade, sebanyak 50 mahasiswa akan mendatangi komplek Pemkab Bekasi sekitar pukul 14.00 pada hari Jumat 18 September 2020.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed