by

Pilkada Serentak, Komisi I DPRD Jabar Meminta Semuanya Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

-Politik-106 views

Bandung, Kabarsebelas.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat meminta kepada semuanya pihak yang berkimpung dalam pilkada serentak 2020 untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pilkada serentak yang dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 itu diharapakan berjalan lancar tanpa harus ada klaster baru penyebaran covid-19.

“Kita tentunya sangat mendambakan, Pilkada ditengah pandemi ini berjalan lancar, aman, kondusif, dan sehat,”kata¬† anggota Komisi I DPRD Jabar, Muhamad Sidkon, Rabu (30/9-2020).

Ia akan terus memantau tahapan pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan di Delapan Kabupaten/Kota di Jawa Barat, agar semuanya yang berkecimpung tetap mentaati protokol kesehatan.

Kemudian ia juga telah melakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu baik dengan KPU ataupun dengan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sementara ini kata Sidkon, berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan KPU dan Bawaslu di Delapan Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan pilkada belum ditemukan adanya hal-hal yang menjadi catatan terkait permasalahan pelanggaran.(red)

News Feed