by

dr. Yesi Blusukan di Pasar Cikampek

-Politik-217 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Calon Bupati nomor urut satu (1) dr. Yesi Karya Lianti blusukan di pasar Cikampek. Pada kunjungannya dr. Yesi didampingi oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lina Sugiharti.

Dalam blusukannya dr. Yesi memberikan semangat kepada para pedagang di pasar Cikampek yang berjuang di saat pandemi covid-19.

“Buat para pedagang Pasar Pemda Cikampek harus tetap semangat berjuang. Kondisi masa pandemi Covid 19 tetap berjualan seperti biasa untuk mengais rezeki,”kata dr. Yesi, saat blusukan di Pasar Cikampek, Senin (5/10/2020)

Ia pun mengajak para pedagang pasar Cikampek untuk memilihnya nanti pada saat pemilihan di TPS 9 Desember 2020.

“Saya mengajak warga atau  para pedagang untuk menyalurkan hak pilih di Pilkada 9 Desember nanti,”singkatnya

Sementara itu tim pemenangan Paslon nomor urut 1, Hj. Lina Sugiharti mengatakan bahwa kunjungan calon bupati yang di usungnya selain mengunjungi pasar Cikampek, dr. Yesi juga melihat kondisi Sipon Irigasi Dawuan Tengah, Situ Kamojing, Kampung Toge di Kecamatan Cikampek.

“Ya hari ini,kita bersama tim koalisi,H.Deden Darmansah dampingi, Ibu Yessi Karya Lianti untuk memantau kondisi Sipon Irigasi Dawuan Tengah, Situ Kamojing, Kampung Toge dan kondisi Pasar Pemda Cikampek,”katanya

Dikatakan Lina, kondisi di Pasar Pemda Cikampek kedepannya perlu penataan, agar kondisi Pasar Cikampek lebih tertata dengan baik. Pasalnya, masih banyak para Pedagang Kaki Lima (PKL) masih menggunakan bahu jalan untuk berjualan.

“Ke empat titik yang dikunjungi oleh calon bupati Karawang yang kita dukung. Agar memperhatikan kondisi empat titik yang telah dikunjungi menjadi PR kebijakan. Jika terpilih nanti menjadi bupati Karawang di Pilkada Karawang, 9 Desember 2020 nanti,”tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed