by

Askun Instruksikan Simpatisan ENAK Coblos No 3, Usai di Tunjuk Jadi Pengacara Jimmy

-Politik-294 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Asep Agustian SH, MH intruksikan simpatisan ‘ENAK’ untuk dukung pasangan Ahmad Zamaksyari – Yusni Rinzani nomor urut 3 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

Hal tersebut ia lakukan usai Kantor hukum, Asep Agustian SH, MH dan rekan resmi menjadi pengacara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Ahmad ‘Jimmy’ Zamakhsyari-Yusni Rinzani (JENIUS) untuk Pilkada Karawang 2020.

Dengan tanda tangan hitam di atas putih sebagai Lawyer Jimmy-Yusni ini, Asep Agustian akan investigasi setiap bentuk pelanggaran Pilkada, khususnya yang merugikan pasangan Jimmy-Yusni. Oleh karenanya, Askun menegaskan agar beberapa pihak seperti penyelenggara (KPU dan Bawaslu) hingga Aparatur Negeri Sipil (ASN) untuk bisa bersikap netral di Pilkada.

“Secara pribadi dan keluarga besar, hari ini kita sudah JENIUS. Jadi kantor hukum saya di Galuh Mas akan terus melakukan advokasi terhadap setiap bentuk pelanggaran Pilkada. KPU dan Bawaslu jangan main-main lagi. Kalau masih main-main, maka itulah yang sedang saya tunggu,” tegas Askun Sapaan akrab Asep Agustian, Jumat (9/10/2020).

Di tempat yang sama, Calon Bupati Kang Jimmy menyampaikan, jika kedatangannya ke kediaman Askun dalam rangka tanda tangan kontrak lawyer.

“Saya dan Teh Yusni meminta Kakanda (Askun) untuk mengawal setiap persoalan advokasi Pilkada untuk kemenangan rakyat Karawang,” paparnya.

Dengan tanda tangan kontrak lawyer tersebut, Kang Jimmy berharap agar penyelenggaraan Pilkada Karawang 2020 benar-benar bisa berjalan jujur dan adil.

“Khususnya untuk menciptakan penyelenggaraan pilkada jujur, bersih, akuntabel dan transparan. Terutama netralitas baik penyelenggata, ASN dan lain lainnya. Untuk itu kami menguasakan kepada Kakanda Asep Agustian dan rekan dengan sepenuh hati,” tandasnya.

Perlu diketahui Asep Agustian sempat menjadi BalonWabup dari jalur independent berpasangan dengan Endang Macan Kumbang ini (Mantan Bapaslon ENAK).(red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed