by

Kritik Wakil Rakyat, Sekjen LSM Pasukan 12 Nyanyikan Lagu Iwan Fals

-Lainnya-90 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Ada yang beda, cara mengkritik wakil rakyat yang dilakukan oleh Sekjen LSM Pasukan 12 Karawang H. Ade Hidayat.

H. Ade sebelumnya menuangkan kritiknya lewat nyanyian syair lagu Bongkar karya Iwan Fals, kini ia kembali rekaman di Studio musiknya, melantunkan tembang balada lagu populer Iwan Fals yang berani mengkritik kinerja Wakil Rakyat. Talenta tarik suara di genre musik balada yang dimiliki H.Ade Hidayat terus diasah.

Lagu Iwan Fals, Wakil Rakyat yang pernah populer di zaman orde baru era saat pemerintahan Presiden Soeharto berkuasa saat itu, ia selesaikan dengan apik.

Dengan berbagi Clip vidio sebagai pemanis lagu Wakil Rakyat dilantunkan H.Ade Hidayat terasa mewakili penyuka musik balada. Ade, akan terus belajar olah vokal lagu balada untuk menyalurkan talentanya.

Menurut Ade Hidayat, bahwa sebagai pengangum dan menyukai lagu lagu Iwan Fals akan terus mengasah talenta di jalur musik balada. Pasalnya, hobby bernyanyi musik balada sudah digelutinya saat masa bujangan.

“Ya, saya pengagum Iwan Fals, akan terus mengasah talenta tarik suara di genre musik balada. Ada alasan yang kuat kenapa saya mengagumi Iwan Fals, sebab syair-syair lagu bang Iwan Fals mewakili masyarakat kecil di Indonesia. Dan jejak potret sosial rakyat dalam kehidupan sehari-hari terwakili syair-syair kritik sosial di Indonesia,” katanya pada awak media, Kamis (14/10/2020).

Dikatakan Ade, dengan melantunkan syair-syair lagu Iwan Fals, menambah energi tersendiri untuk peduli pada masyarakat. Sehingga kritikan sosial lagu Iwan Fals menambah semangat untuk berjuang dan inspirasi di LSM Pasukan 12 Karawang peduli pada masyarakat kecil.

“Syair-syair lagu Iwan Fals, mulai dari lagu Bongkar, dan Wakil Rakyat menjadi energi tersendiri bagi pribadi saya untuk berpihak pada masyarakat kecil dalam lembaga atau organisasi dalam hal ini, LSM Pasukan 12 Karawang,” pungkasnya (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed