by

Pemdes Karangpatri Kongkalikong Dengan Pengusah Soal Pembangunan Kandang Ayam

-Lainnya-44 views

Bekasi, Kabaesebelas.com – Pemerintah Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Bekasi diduga kongkalikong dengan pengusaha soal pembangunan kandang ayam.

Hal tersebut disinyalir ada dugaan pemalsuan izin warga sekitar untuk dukungan pembangunan kandang ayam.

“Kita tetep stop pembangunan dan melarang segala sesuatu kegiatan di lokasi sebelum izin nya bener-bener selesai dan sesuai dengan prosedur,”tegas Sanusi anak petani sekitar, Minggu (18/10/2020).

Adapun surat izin dengan judul rekomendasi pembangunan kandang ayam yang diberikan oleh pihak pengusaha yang dikeluarkan oleh pihak desa dan Kecamatan, warga sekitar masih meneliti dan mendalami karena warga menduga ada pemalsuan dokumen yang dimiliki pihak pengusaha.

“Kita masih mencari informasi lebih lanjut tentang surat rekomendasi itu, maksud dan fungsi di tunjukkan untuk apa,”jelas sanusi.

Harusnya kata Sanusi, pihak pemerintah desa dan BPD melakukan sosialisasi dan musyawarah dengan warga setempat soal Pembangunan kandang ayam.

“Saya sangat menyayangkan, harusnya BPD dan pemdes musyawarah dan sosialisasi soal pembangunan kandang ayam dengan warga setempat,”kata ia dengan nada kecewa.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed