by

Kades Situdam Ingatkan Warganya Agar Tetap Melakukan Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Karawang, Kabarsebelas.com – Kepala Desa Situdam, Jatisari, Karawang mengajak semua warganya untuk memakai masker. Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Sosialisasi terus dilakukan pihak pemerintah desa Situdam untuk bagaimana warga tetap menjaga pola hidup sehat di masa pandemi covid-19 ini.

“Pandemi covid-19 belum berakhir, kami terus mengingatkan warga agar melakukan pola hidup sehat, seperti Makai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,”kata Iwan Kurniawan, Kepala Desa Situdam, Kecamatan Jatisari Karawang, Selasa (20/10/2020).

Lanjut Iwan, dengan membiasakan menjalankan pola hidup sehat setiap hari. Maka, warga akan terhindar dari virus Corona. Sehingga semua masyarakat terbebas dari pengaruh Covid 19.

“Pola hidup sehat setiap hari harus dilakukan. Agar kita terhindar dari penyakit Virus Covid 19. Dan penyakit lainnya,”ungkapnya

Selain itu, kades mengingatkan juga tentang bahaya nyamuk malaria, sebab sudah masuk musim penghujan. Warga diminta untuk membersihkan lingkungan supaya bebas dari genangan air yang akan menjadi sarang nyamuk malaria.

“Kini sudah memasuki musim penghujan. Ayo bersihkan lingkungan sekitar kita. Lebih baik menjegah daripada mengobati,”pungkasnya.(red)

News Feed