by

Lima Orang Pegawai Positif Covid-19, Kantor ATR/BPN Karawang Diliburkan

Karawang, Kabarsebelas.com – Kantor Pertanahan ATR/BPN Karawang diliburkan sementara karena ada lima petugasnya yang terpapar virus covid-19. Dua hari kedepan Senin dan Selasa 26-27 Oktober 2020 kegiatan pelayanan diliburkan, karena seluruh petugas melakukan tes Swab.

“Hari ini sampai besok kita ada swab, jadi kegiatan pelayanan diliburkan. Semua pegawai kita tes swab. Insya Allah hasilnya bisa segera kita dapat,” ujar Fitri Hasibuan, Senin (26/10/2020) ketika dihubungi via telepon.

Fitri mengatakan, hingga saat ini sudah lima pegawainya positif terpapar Covid-19. Kelimanya sudah menjalani isolasi, baik mandiri maupun di rumah sakit rujukan.

“Dari 15 orang yang kita swab ternyata ada 5 yang positif covid-19,” katanya.

Fitri juga mengaku sampai saat ini masih stay di kantor demi memastikan perkembangan pegawainya yang positif terpapar Covid-19.

“Pegawai kita seluruhnya ada 166 orang dan semua di swab. Cuma yang mengkhawatirkan kita kan tidak tahu dari kelima orang yang terlebih dulu terpapar positif sebelum diisolasi mereka kontak dengan siapa saja,” terang Fitri.

Sementara ketika ditanya apakah sudah dilakukan tracing terhadap kasus ini, Fitri tidak mengetahuinya.

“Saya tidak tidak tahu apakah petugas sudah melakukan tracing, tapi perlu saya sampaikan biasanya pegawai saya kan kalau makan siangnya diluar,” tutur Fitri.

Fitri mengakui, saat ini pihaknyapun masih memberlakukan WFH (bekerja dari rumah), bahkan protokol kesehatan diberlakukan ketat bagi pegawai dan pengunjung ATR/BPN.

“Jumlah pengunjung pun ikut dibatasi,” jelasnya.

Lanjut Fitri, terkait sertifikat yang mestinya sudah diserahkan kepada masyarakat, Fitri meminta agar masyarakat bersabar.

“Sabar, Insya Allah Senin depan sudah bisa diserahkan,” tandas Fitri.(red)

 

 

News Feed