by

Tim Saber Pungli Jabar Kunjungi Polres Majalengka

-Hukrim-220 views

Majalengka, Kabarsebelas.com – Untuk memberikan supervisi dalam pelayanan tugas, Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan ke Polres Majalengka, Selasa (27/10/2020).

Kunjungan tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Provinsi Jawa Barat di pimpin langsung AKBP Dudung Adi Sudjono didampingi, Jaksa Utama Pratama Budi Nugraha dan AKBP Sigit Haryono.

Disampaikan AKBP Dudung Adi Sudjono kedatangan tim saber pungli untuk mengetahui sejauh mana peran UPP saber Pungli Majalengka dalam mewujudkan pelayanan publik tanpa pungutan liar.

“Karena praktik pungli adalah musuh kita bersama, maka sebuah komitmen harus sejalan guna mencegah pungutan liar, baik dari pemerintah pusat hingga daerah,”kata AKBP Dudung Adi Sudjono.

“Sebagai upaya mewujudkan pelayanan publik tanpa pungli, tim saber pungli menyampaikan sosialisasi terkait pelayanan publik dengan menitik beratkan mengenai tugas dalam pengawasan dan pencegahan pungutan liar pada bantuan sosial covid-19,”timpalnya.

Ia pun menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk menjauhi atau menghindari keinginan untuk melakukan pungli.

“Dengan demikian untuk pemberantasan pungli ini menjadi tugas bersama,”pungkasnya.(Sigit/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 comments

News Feed