by

Peringati Hari Jadi, LMP Marcab Kab. Bekasi Berbagi Masker dan Santunan Anak Yatim

-Lainnya-351 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Menyambut hari jadi Ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang ke-20 Markas Cabang Kabupaten Bekasi melakukan syukuran dengan berbagai kebahagian kepada anak yatim.

Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Jayasempurna, Serang Baru, Kabupaten Bekasi juga diisi dengan berbagai 2000 masker kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, karena Kabupaten Bekasi masih masuk dalam zona merah. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan penyuluhan kepada masyarakat bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada saat ini.

“Dalam usianya yang sudah 20 tahun, Ormas laskar merah putih diharapkan semakin maju dan berkembang, dengan membawa tema ulang tahun saat ini ” mengawal kebhinekaan menuju indonesia maju dan mengabdi untuk negeri,”ujar Eko Triyanto Ketua LMP Marcab Kab. Bekasi, Minggu 1/11/2020.

Sebagai organisasi massa yang memiliki nama besar berskala nasional, Eko sebagai ketua Marcab Kab. Bekasi selalu berkomitmen menjaga Kesatuan Persatuan Bangsa. Untuk itu pihaknya bermitra dengan pemerintah dan TNI/Polri.

“Anggota kami di kabupaten bekasi sebanyak 3500 anggota aktif, kader Laskar Merah Putih harus menjadi mata telinga dan kontrol sosial terhadap pembangunan dan kebijakan pemerintah,”tukasnya.

Selain itu, LMP Marcab Kab. Bekasi juga melakukan pelantikan secara serentak pengurus Markas Ranting di 6 Desa se kec.serang baru.(red)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

  1. This is really interesting, You are a very skilled blogger. I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your fantastic post. Also, I’ve shared your web site in my social networks!|

News Feed