by

Contoh Kegigihan Para Pahlawan, Tenaga Medis Puskesmas Pacing Terus Berjuang Melawan Covid-19

Karawang, Kabarsebelas.com – Para tenaga medis Puskesmas Pacing, Jatisari, Karawang mencontoh kegigihan para pahlawan dengan tetap berjuang melawan pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Kepala UPTD Puskesmas Pacing, H. Ucin Supriadi di momentum Hari Pahlawan yang selalu di peringati pada 10 November.

Pasalnya, di saat pandemi Covid 19 semua tenaga kesehatan berjuang untuk melawan Pandemi Covid 19. Baik itu dalam melakukan pencegahan maupun dalam mengobati para tenaga medis menjadi garda terdepan melawan virus Corona.

“Kita para tim medis kesehatan pun tetap berjuang tanpa mengenal lelah melawan Pandemi Covid 19. Memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap hari,”kata H. Ucin, Selasa 10/11/2020.

Kemudian kata H. Ucin di momentum hari pahlawan, generasi muda agar terus mengingat jasa para pejuang kemerdekaan RI. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.

Lanjutnya, dengan mengingat jasa para pahlawan akan menambah semangat perjuangan di berbagai sektor dalam konteks kekinian. Begitu pun para tim medis yang terus mengabdi untuk kepentingan kesehatan masyarakat.

“Dengan mengingat jasa para pahlawan maka akan terpatri semangat nasionalisme yang tinggi di kalangan tim medis Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang,”tukasnya.(red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. I’m now not positive the place you are getting your info, however great topic. I needs to spend some time finding out more or figuring out more. Thank you for great info I used to be in search of this information for my mission.|

News Feed