by

Pjs Bupati Karawang Ingatkan Seluruh Paslon Terkait Protokol Kesehatan

Karawang, Kabarsebelas.com – Pemkab Karawang terus berusaha mencegah adanya kasus covid-19 klaster pilkada. Senin, (16/11) Pejabat sementara (Pjs) Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM., bersama unsur muspida Karawang mengunjungi seluruh paslon bupati dan wakil bupati dan mengingatkan agar ketiganya tetap menjaga protokol kesehatan covid-19

“Saat pilkada ini agar prosedur covid-19 tetap dilaksanakan,” ujar Yerry usai menemui paslon.

Diketahui, pilkada Karawang kali ini dihadapkan dengan adanya penyebaran virus covid-19 di Karawang. Sehingga, seluruh aktivitas yang mengundang kerumunan massa sebisa mungkin diimbau harus dihindari atau seluruh aktivitas yang dilakukan di ruang publik wajib menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Pjs meminta semua pihak, tak hanya para paslon Pilkada, termasuk masyarakat, harus turut aktif berkontribusi menekan penularan covid-19.

“Kita harus bersama-sama melawan covid-19. Semua unsur harus bekerja sama, dari kalangan pemerintah, lembaga vertikal, akademisi, organisasi masyarakat hingga masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Selain memakai masker dan menjag jarak, Yerry juga meminta masyarakat untuk tak kumpul-kumpul yang tak perlu. “Mari patuhi anjuran dari pemerintah,” kata dia.

Pjs Bupati yang datang bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Karawang, KPU dan Bawaslu Karawang juga menyampaikan beberapa hal. Salah satunya ajakan menjaga kondusifitas pada Pilkada Karawang 2020.

“Bersama-sama masyarakat kita menjaga kondusifitas,” ucapnya.

Pada Pilkada Karawang 2020 ada tiga paslon. Paslon nomor urut satu Yesi Karya Lianti-Adly Fayruz, nomor urut dua Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh, dan nomor urut tiga Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani.(rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed