by

Bantu Dua Unit Mobil Clinik, Komisi I DPRD Jabar Apreasiasi PT. ADM

Bandung, Kabarsebelas.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman mengapresiasi, atas kepedulian pihak-pihak yang telah turut serta membantu penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Barat.

“Saya sangat menyambut baik atas nama rakyat jawa barat , pada hari ini telah banyak kepedulian yang telah dilalukan oleh beberapa pihak untuk membantu penanganan covid 19 di jawa barat” ucap Bedi usai meghadiri penyerahan bantuan secara simbolis dari para donatur di Gedung Pakuan Selasa (24/11/2020)

Ia pun menambahkan, pihakya mengapresiasi PT. Astra Daihatsu Motor yang telah memberikan dua buah mobil clinic untuk kegiatan medis penanganan pandemi Covid-19.

“Tentu ini sangat diperlukan untuk membantu penanganan covid 19 di Jawa Barat, ini adalah contoh bahwa jiwa kegotong-royongan dan kepedulian dari beberapa pihak baik itu warga Jawa Barat. Perusahaan dan lainya untuk membantu penanganan covid-19 di Jawa Barat, masih sangat tinggi, hal ini juga merupakan suatu hal yang baik dalam membantu penanganan covid-19 di Jawa Barat”ujarnya.

“Saya juga menghimbau kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara terus menerus dan hal yang paling utama yang saya harapkan adalah unsur yang ingin memaksakan untuk berkerumun atau banyak orang hendaknya ditahan dulu saja karena hal itu membantu untuk pencegahan Covid-19”pungkasnya.(rls)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Someone necessarily lend a hand to make significantly posts I would state. That is the first time I frequented your website page and so far? I surprised with the research you made to create this actual put up incredible. Great job!

News Feed