by

Antisipasi Ada Sabotase, Paslon Jimmy – Yusni Usul Kepada Kapolda Jabar Listrik Jangan Sampai Mati Jelang Pencoblosan

-Politik-438 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan H-3 jelang Pencoblosan pada 9 Desember nanti, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Jimmy – Yusni meminta agar listrik jangan sampai mati.

Usulan tersebut disampaikan Paslon Jimmy – Yusni kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri saat kunjungan Forkompinda Jabar ke KPU Karawang, Senin (30/11/2020).

“Kita usul langsung, meski tadi tidak diberi kesempatan untuk menyampaikan secara langsung, kita usulkan tadi agar H-3 listrik jangan sampai mati,”kata Kang Jimmy, Sapaan akrab Ahmad Zamaksyari calon bupati nomor urut 3, Senin (30/11/2020) usai silahturahmi dengan Forkompinda Jabar di Kantor KPU Karawang.

“Karena tidak ada tanya jawab maka saya sampaikan secara lisan kepada Kapolda,”timpalnya.

Usulan kang Jimmy tersebut agar nantinya tidak tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Ya antisipasi saja, kalau listrik terang kan enak. Takut ada orang yang nakal yang mau sabotase data dan lain lain,”tukasnya.

Sementara itu paslon nomor urut 3 tersebut sangat yakin akan memenangkan kontestasi ini. Karena menurut hasil survei yang pegang Paslon nomor urut tiga berada diangka 47 persen, sedangkan rival terberatnya pasangan nomor urut 2 ada diangka 31 persen.

“Hari ini survei kita 47 persen, tetangga sebelah 31 persen,”katanya.

Diakhir kata kang Jimmy mengatakan akan tetap menjaga soliditas para pendukungnya untuk jadi pemenang meraih suara sebanyak banyaknya.(red)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed