by

Kader PDIP Geruduk Acara Silahturahmi Pendukung Paslon Cellica – Aep

-Politik-988 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Karawang menggeruduk acara Silahturahmi Pendukung pasangan calon Cellica -Aep.

Pasalnya, acara silahturahmi dukungan terhadap Paslon Cellica -Aep yang di gelar di Hotel Brits Karawang, Jawa Barat pada Rabu (2/12/2020) beragendakan para tokoh PDIP Banteng lama dan tokoh masyarakat Se- Kabupaten Karawang Mendukung Kemenangan Pasangan Calon No.02 dengan tema ” 5 Tahun Menuju Penataan Karawang Lebih Baik”.

Menurut Mulyadi kader PDI Perjuangan Kabupaten Karawang acara tersebut telah membuat keresahan terhadap kader PDI Perjuangan.

Dijelaskannya mereka yang mengaku PDI Perjuangan itu bukan kader PDI Perjuangan lagi. Selama orang yang mengaku kader PDI Perjuangan maka ia akan tunduk dan patuh atas perintah partai dan menjalankan semua rekomendasi yang di keluarkan oleh ketua umum PDI Perjuangan.

“Tolong sampaikan mereka yang mengaku kader PDI Perjuangan tapi tidak menjalankan rekomendasi DPP PDI Perjuangan maka dia bukan lagi kader PDI Perjuangan. Silahkan dukung siapapun sesuka hati karena itu adalah hak politik tapi dia tidak berhak mengatasnamakan PDI Perjuangan,”Tegas Mulyadi.

“Malam ini juga tim kuasa hukum kami akan melaporkan ke Polres Karawang,”timpalnya.

Kemudian Toto Suripto anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan terlihat marah marah di hadapan sejumlah orang dan dihadapan petugas kepolisian, di luar ruangan.

“Ini kurang ajar banget. Ya, ini ada partai namanya, pak. Ada partai namanya,” ujarnya kepada petugas.

Sambil marah, ia menegaskan bahwa orang Marhaen tidak berkelakuan seperti yang disangkakan pada agen dukungan Paslon Cellica – Aep tersebut.

“Cabul ini, ini bukan Marhern ini,” tegasnya lagi.

Ia menantang akan membantai pihak yang sudah memberikan dukungan dengan membawa nama Lembaga PDIP dan Marhaen.

Ditempat yang sama, Ketua PDIP Karawang Taufik Ismail mengaku setiap orang punya hak untuk memberikan dukungan pada paslon manapun, asalkan tidak membawa nama institusi karena dilindungi dalam undang-undang.

“Tolong selesaikan,”singkatnya.

Perlu diketahui PDI Perjuangan Kabupaten Karawang saat ini mendukung pasangan calon nomor urut 1 yaitu Yesi -Adli.(red)

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. It’s appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest you some interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I desire to read even more things about it!

  2. Thanks for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do some research on this. We got a grab a book from our local library but I think I learned more clear from this post. I’m very glad to see such wonderful information being shared freely out there.

News Feed