by

Saatnya Karawang Punya Bupati yang Berani Bela Rakyat

Karawang, Kabarsebelas.com – Kader Partai Gerindra, Ihsanudin M,Si menilai saatnya masyarakat Karawang dipimpin oleh Bupati yang berani ambil keputusan demi membela rakyat kecil.

Dari hasil silaturahim dan bertemu dengan masyarakat sekitar Karawang, ia sangat yakin kalau paslon nomor urut 3 yakni Jimmy-Yusni akan menang dalam Pilkada 2020 ini.

”Kita lihat saja nanti, desa-desa di Cilebar ini kebanyakan pasti pilih nomor 3 Jimmy-Yusni pada Pilkada nanti. Rakyat memang butuh Bupati pemberani, visioner dan pro rakyat. Kami anti kemiskinan, karena itu kami harus bekerja,” katanya, Rabu (2/12/2020) di Karawang.

Kemenangan Jimmy-Yuni semakin dekat setelah debat paslon beberapa hari lalu yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Sebab, dia mengungkapkan kalau paslon nomkr urut 3 itu punya visi-misi yang jelas membangun Karawang lebih baik lagi.

“Di debat jelas dapat dibedakan mana paslon yang lebih visioner dan tegas,” ujar Kang Ical.

Saat debat pasangan Jimmy-Yusni sangat lebih bisa mengungkapkan programnya ke publik. Itu, kata dia, merupakan ciri pemimpin yang percaya dengan kemampuan sendiri, mandiri mengambil keputusan, memiliki rasa positif mengutarakan hal yang baru.

“Bila jadi Bupati terpilih dalam waktu seminggu sekali sanggup ngantor di desa atau kelurahan. Artinya ada hal baru dalam visi Bupati Karawang versi Jimmy-Yusni yang tak pernah dilakukan bupati sebelumnya,” papar Kang Ical.

“Dengan 3 kartu program andalannya, Kartu Wirausaha, Tani, dan Kartu Guru Ngaji. Serta lewat program kerjasama bupati dengan Perbankan Rp. 50 miliar bisa disisihkan buat rakyat Karawang yang belum menerima Program Keluarga Harapan (PKH),” tandasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

News Feed