by

Jimmy Siap Pimpin PKB Kembali, Jika Diminta Senior Kang Huda dan Cak Imin

-Politik-499 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Ahamd Zamaksyari menanggapi soal beredar kabar akan ada pergantian ketua DPC PKB Karawang.

Menurut Ahmad Zamaksyari yang hari ini masih menjabat ketua DPC PKB Karawang hal tersebut biasa ketika ada calon kalah dalam kontestasi Pilkada pastinya diterpa isue seperti itu.

“Bagi saya, Bapak saya itu Kiayi Hasan Bisri adalah pendiri PKB Karawang, dan saya telah membawa kejayaan PKB Karawang dengan meraih 7 kursi di parlemen, seperti pemilu tahun 55 ketika partai NU punya 7 kursi di parlemen Karawang,”ujar kang Jimmy sapaan akrabnya, Selasa (22/12/2020).

Kemudian disampaikan olehnya bahwa DPC PKB Karawang esok tidak akan melakukan musyawarah cabang, tapi kata ia PKB Karawang hanya akan melakukan musyawarah terbatas yang dihadiri oleh para petinggi saja.

“Besok itu Tidak ada cerita muscab muscab, besok itu hanya musyawarah para petinggi saja, gimama baiknya, kalau kang Jimmy lagi gimana kalau di ganti gimna..tinggal ngobrol saja begitu, tidak ada muscab muscaban,”katanya.

“Besok hanya musyawarah dengan mengedepankan mufakat, kekeluargaan dan terbatas musyawarahnya,”timpalnya.

Kemudian ketika ditanya kansnya untuk mimpin PKB Karawang lagi, Kang Jimmy menjawab bagaimana senior PKB.

“Gimana Kang Huda dan Cak Imin saja, ketika masih di perintahkan untuk mimpin ya bismillah..ketika tidak di minta lagi mimpin lagi ya sudah tidak ada persoalan toh saya masih punya pemilih fanatik kok 326 ribu itu tanpa uang cendol sah (hasil suara pilkada 2020-red),”tegasnya.

Kemudian ia menegaskan kembali bahwa ia belum bicara ke arah regenerasi.

“Yang perlu di garis bawahi tidak ada muscab hanya musyawarah terbatas,”tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Nice blog here! Also your web site loads up fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my website loaded up as fast as yours lol

News Feed