by

Bupati Bekasi Tutup 18 Lokasi Tempat Hiburan Malam

Bekasi, Kabarsebelas.com – Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja, bersama Kapolres, Dandim, dan jajaran Satgas Covid-19, kembali menutup sejumlah tempat hiburan malam. Penutupan tempat hiburan malam dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih cenderung meluas di Kabupaten Bekasi.

“Malam ini 18 lokasi tempat hiburan malam kami tutup,”tegas Eka Supria Atmaja Bupati Kabupaten Bekasi, Rabu 13/1/2021.

Disampaikan Bupati, penutupan tempat hiburan malam ini bukan merupakan bentuk arogansi dirinya sebagai kepala daerah. Penutupan ini terpaksa dilakukan dengan tujuan menyelamatkan masyarakat dari ganasnya serangan virus Corona.

“Mari kita bersama sama untuk mengatasi penyebaran virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak melakukan kerumunan ditengah pandemi,”katanya

Bupati juga menghimbau kepada seluruh tempat hiburan kuliner di wilayah kabupaten Bekasi untuk mentaati aturan yang berlaku terkait PPKM.

Menurutnya, kasus penyebaran virus Corona akan terus mengalami peningkatan selama masyarakat masih mengabaikan protokol kesehatan. Upaya pemerintah bersama penegak hukum dalam penekanan penyebaran virus ini juga percuma jika masyarakat tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed