by

Pemuda Kerajan Ambisi Menangkan Maisaroh di Pilkades Telukjaya

-Lainnya-245 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Pemuda Kerajan, Desa Telukjaya, Kecamatan Pakisjaya, Karawang, Jawa Barat, berambisi menangkan Maisaroh di perhelatan Pilkades 21 Maret 2021.

Sekelompok pemuda Kerajan tersebut menggagas wacana gerakan ‘Perubahan 2021’. Lantaran, mereka menilai kinerja Pemerintah Desa (Pemdes) Telukjaya 10 tahun terakhir melempem.

Misalnya, gelontoran bantuan duit seperti bantuan langsung tunai baik dari Pemerintah Pusat lewat Dana Desa, Pemkab Karawang, dan bantuan Pemprov Jabar untuk warga yang terdampak korona tidak dipublikasi.

Tim Kemenangan Maisaroh, Mulyana SP yakin calon Kades yang diusungnya itu menjadi juara dalam pesta demokrasi enam tahunan di Desa Telukjaya tersebut.

“Saya berserta para pemuda Dusun Kerajan yakin dan optimis bahwa Bang Maisaroh menang Pilkades Telukjaya,” tuturnya Selasa (19/1/2021) di Karawang.

Mulyana, SP juga menilai kalau 10 tahun silam kinerja jajaran Pemdes Telukjaya sangat minim prestasi. Bahkan, kata dia, kantor Desa Telukjaya yang notabenenya melayani warga sering tutup meski jam kerja.

“Sudah saatnya kita berfikir untuk perubahan Desa Telukjaya enam tahun ke depan. Sudah banyak sekali yang harus diperbaiki, contohnya pelayanan desa untuk masyarakat,” ujarnya.

Oleh karenanya, ia menegaskan, pemuda Dusun Kerajan menginginkan sosok pemimpin yang berjiwa muda serta berani mengambil keputusan dengan tidak mengesampingkan kepentingan warga.

“Itu ada di Bang Maisaroh, makanya kami siap mendukung dan menangkan beliau di Pilkades Telukjaya 21 Maret 2021,” tegas Mulyana SP. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed