by

Mayat Wanita Tidak Pakai Celana Dalam Ditemukan di Tengah Sawah

Karawang, Kabarsebelas.com – Warga di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat di gegerkan dengan temuan sesosok wanita setengah telanjang tak bernyawa yang tergeletak di sebuah parit sawah pada pukul 14.00 WIB, Kamis (21/01/2021).

Jasad sesosok wanita tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

“Saya langsung lapor ke pembina setelah mendapat info dan melihat lokasi secara langsung,” kata warga setempat, Hadi (34) kepada wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan telah ditemukan jasad wanita tanpa menggunakan celana dan masih melekat kaos berwarna merah muda di area pesawahan milik warga di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

“Korban diduga menjadi korban pembunuhan dari hasil olah TKP sejauh ini,” terang Rama yang didampingi Wakapolres Karawang, Kompol Ahmad Faisal dan Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana di Kamar Jenazah RSUD Karawang, Kamis (21/01/2021) malam.

Diakui Kapolres, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkataan (TKP) dan menemukan celana luar serta celana dalam milik korban sekitar 10 meter dari ditemukannya jasad korban.

“Anggota kita sudah melakukan penyidikan atas kasus dugaan pembunuhan ini. Jasad korban kini berada di RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi,” singkatnya.

Selain itu, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, pihaknya mendapat laporan penemuan mayat sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung menuju ke TKP guna menyelidiki kasus penemuan jasad wanita setengah telanjang yang diduga menjadi korban pembunuhan dan korban pemerkosaan tersebut.

“Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan mayat. Saat ini jasad korban sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan otopsi,” ungkap Oliestha.

Menurut Oliestha, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban yang ditemukan sangat mengenaskan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, penyidik Polres Karawang sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Belum bisa kita simpulkan masih kita selidiki penyebabnya,” tandasnya. (Not)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. I just like the valuable info you supply in your articles. I’ll bookmark your blog and test once more here frequently. I’m fairly certain I will be told a lot of new stuff right right here! Best of luck for the next!

  2. I carry on listening to the news lecture about getting boundless online grant applications so I have been looking around for the top site to get one. Could you tell me please, where could i get some?

News Feed