by

Wakil Ketua DPRD Jabar Apresiasi UPTD PPKS

Bandung, Kabarsebelaa.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi mengapresiasi UPTD PPKS (Pengembangan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial) yang selalu memberikan kegiatan positif di masa pandemi Covid-19.

Pasalnya, UPTD PPKS meskipun dimasa pandemi Covid-19 ini tidak menghentikan aktifitas yang dinilai selalu memberikan kegiatan positif walaupun kegiatan tersebut harus dilakukan secara daring atau virtual.

“Saya apresiasi UPTD PPKS ini dalam masa pandemi masih beraktifitas dan saya liat teman teman yang melakukan kegiatan juga tidak terkendala dengan adanya pandemi walaupun secara daring atau virtual dan ini harus tetap dilakukan karena bagaimanapun pekerja sosial harus bekerja dimasa masa pandemi seperti ini,” ucapnya dalam kunjungan kerja ke UPTD Pengembangan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Kota Cimahi, Senin (26/1/2021).

Ineu juga menegaskan, karena refocusing anggaran menjadi keputusan pemerintah, namun tidak bisa serta merta pekerjaan yang menjadi prioritas harus terabaikan.

”Tantangan juga cukup banyak, sehingga rencana kedepan yang dimana sebelum nya terkena refocussing dapat dilakukan di tahun anggaran 2021-2022,” Ucap Ineu.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed