by

Terancam Penjara Seumur Hidup, Pria Pembunuh Siswi SMP Mengaku Menyesal

Karawang, Kabarsebelas.com – IN (25) pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap DSN (15) seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Karawang yang terancam kurungan penjara seumur hidup, mengaku menyesali perbuatannya karena telah melakukan perbuatan yang sangat keji hingga menghilangkan nyawa seseorang.

“Saya menyesal telah melakukan perbuatan itu, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga korban dan keluarga saya juga,” ungkap bujangan yang sehari-harinya berjualan gorengan tersebut usai tersangka IN (25) mempraktekan 40 adegan rekontruksi di halaman Mapolres Karawang, Rabu (10/02/21).

Diceritakan tersangka, pada Rabu (20/01/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB, korban di jemput dari rumahnnya oleh teman korban bernama Nicki (16) untuk sekedar minum kopi di sebuah warung kopi bersama tiga teman korban lainnya.

Tersangka yang pada malam itu belum mengenal korban, memberanikan diri untuk bergabung dengan empat pemuda yang dikenalnya meminta dikenalkan dengan korban lantaran tersangka ingin menjadikan korban sebagai pacarnya.

“Saya sering liat dia (korban) nongkrong di warung kopi itu dan saya minta di kenalin sama teman untuk kenalan sama dia buat di jadiin pacar saya,” akunya.

Namun, saat tersangka tengah asik minum kopi bersama korban dan ke empat teman korban, tersangka mengakui sempat mengkonsumsi obat-obatan terlarang sejenis pil penenang Eximer.

“Neken 4 butir Eximer. Dia sempat di tawarin (Eximer) cuman dia nolak dan malah minta anter pulang ke si Nicki,” tuturnya.

Pada saat korban minta di anter pulang ke temannya, IN langsung menawarkan diri untuk mengantar pulang korban ke rumahnya. Melihat ada kesempatan untuk berduaan dengan korban, tersangka mengaku hilang kendali karena sudah tak kuasa menahan hawa nafsu bejadnya akibat efek samping obat Eximer yang telah di konsumsinya.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra menuturkan, dalam rekonstruksi tersebut terungkap bahwa tersangka mengajak korban untuk bersetubuh, namun ditolak korban dengan alasan IN (tersangka) sudah tua dan DSN (korban) mengaku sudah punya pacar hingga tersangka melakukan perbuatan kejinya membekam mulut dan hidung korban lalu menjerat leher korban hingga tewas yang jenazahnya ditemukan setengah telanjang dalam parit persawahan di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada Kamis (21/1/2021) lalu.

“Pelaku kemudian membekap mulut dan menjerat leher korban. Ketika korban lemas pelaku langsung memperkosanya hingga tewas,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, dalam reka ulang pembunuhan dipastikan sesuai dengan keterangan para saksi dan IN (24) pelaku pemerkosaan dan pembunuhan.

“Semuanya sesuai dengan keterangan saksi dan tersangka,” katanya.
Kapolres juga membantah terkait ramainya sosial media (Sosmed) terkait beredarnya foto-foto wajah sejumlah terduga pelaku hingga viral di berbagai sosmed di Karawang.

“D ari hasil rekontruksi terungkap fakta bahwa tersangka pembunuhan adalah tunggal yaitu IN sebagai tersangkanya, sedangkan saudara Nicki (16) yang selama ini banyak dibicarakan oleh netizen sebagai tersangka, itu terbantahkan dari hasil rekontruksi tersebut dan statusnya bukan tersangka melainkan sebagai saksi saja,” tegasnya.
Akibat perbuatannya, tersangka saat ini terjerat pasal 80 ayat (3) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan atau pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 17 Tahun 2016.

“Ancaman pidana kurungan penjara maksimal seumur hidup,” pungkasnya. (Not).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. I and also my pals came looking through the excellent things from the website then immediately I got a terrible feeling I had not expressed respect to the blog owner for those tips. Most of the men are already absolutely very interested to see all of them and have without a doubt been enjoying those things. Appreciate your getting simply considerate and then for having varieties of superb information most people are really needing to learn about. My very own sincere apologies for not expressing appreciation to you sooner.

  2. Hello! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I truly enjoy reading your blog posts. Can you recommend any other blogs/websites/forums that deal with the same topics? Thank you so much!

  3. Thanks so much for providing individuals with such a brilliant chance to read critical reviews from here. It’s always so pleasant and full of a great time for me personally and my office colleagues to visit your website at minimum thrice in a week to find out the new secrets you have. And definitely, we are usually happy with all the powerful things you give. Certain 4 areas in this article are essentially the most impressive we have had.

News Feed