by

Warga Telukbuyung yang Terdampak Banjir di Bantu Asosiasi HRD dan Kampus UBP

Karawang, Kabarsebelas.com – Asosiasi HRD GA Karawang dan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang kembali memberikan bantuan. Kali ini, Bantuan di berikan untuk korban banjir di Desa Teluk buyung, Kecamatan Pakis jaya, Kabupaten karawang sabtu (13/02/21).

“Kami turut prihatin atas musibah yang yang terjadi di desa telukbuyung, untuk itu kami terpanggil untuk turut mengambil andil membanti warga yang terdampak,” Ujar Sekretaris Asosiasi HRD GA Karawang, Fuat Dasim.

Bekerjasama dengan sejumlah perusahaan dan FEB UBP Karawang, bantuan tersebut langsung diberikan ke warga terdampak banjir.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung aksi sosial ini, meski semuanya dalam kondisi sulit, namun perusahaan dan para praktisi secara bahu membahu memiliki keepdulian atas musibah banjir yang terjadi,”terangnya.

Bantuan yang diberikan di antaranya berupa makanan cepat saji, obat-obatan, susu, alat kebersihan, alat pompa dan lain lain, bantuan tersebut juga langsung di Terima oleh perwakilan desa Teluk buyung di balai desa yang menjadi posko bantuan.

Fuat berharap, melalui bantuan yang diberikan pihaknya, dapat meringankan sedikit beban yang diderita oleh korban banjir dan dapat dimanfaatkan sebagai sesuatu hal yang berguna untuk menunjang kebutuhan hidup.

“Semoga dapat berguna, nantinya kita juga akan berikan bantuan kepada korban bencana lainnya ,” tutupnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed