by

HPN 2021, Partai Nasdem Musi Rawas Bersama Insan Pers Lakukan Bakti Sosial

Musi Rawas, Kabarsebelas.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke- 75 tahun 2021, DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas dan insan Pers mengadakan kegiatan Bakti sosial santunan Kepada anak yatim piatu dan penyerahan sembako ke panti jompo.

Dikatakan Hendra Adi Kusuma, SH, Nasdem merasa bangga dan bahagia bisa bersinergi bersama Insan Pers, makanya inisiasi dari kawan-kawan pers untuk mengadakan kegiatan bakti sosial ini kita sambut baik.

“Kegiatan Ini memang selaras dengan misi partai Nasdem terimakasih kami ucapkan rekan-rekan pers dari Himpunan Jurnalis Daerah, ucapan terimakasih juga kami ucapkan untuk Pak Darmanto selaku tokoh pemuda G1 Mataram yang telah bersedia memfasilitasi sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini,”ujar Hendra Adi Kusuma, Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas, Minggu (14/2/2021).

“Semoga kedepan tetap terjalin sinergi yang harmonis antara Nasdem, Pers sehingga Nasdem Mura dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat serta bantuan tersebut dapat bermanfaat,”timpalnya.

Sementara itu Tokoh Pemuda Desa G1 Mataram Darmanto menyampaikan berterimakasih kepada Partai Nasdem Musi Rawas dan kawan-kawan pers, kami sangat terharu dan merasa bangga dimana peringatan Hari Pers Nasional pelaksanaannya di Desa kami.

Lanjut Darmanto yang Juga Bacalon Kepala Desa G1 Mataram ini, mewakili 16 anak yatim piatu yang telah mendapatkan santunan berharap kedepan semoga kebersamaan selalu terjalin dan semoga Partai Nasdem mendapatkan selalu mendapat tempat di hati rakyat.

Usai penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu rombongan pengurus Nasdem Musi Rawas dan Pers kemudian menuju titik kegiatan kedua yaitu UPTD Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita di Desa yang sama tepatnya berada dijalan Rambutan Desa G1 Mataram.(Hasbullah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed