by

Penyuluh KB di Karawang Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Karawang, Kabarsebelas.com – Sebanyak 30 orang penyuluh Keluarga Berencana (KB) di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang mengikuti pelatihan jurnalistik, Selasa (16/2/2021) di aula kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB).

Ikatan Penulis, Pemerhati, Kependudukan dan keluarga Berencana (IP2KKB) Karawang bekerjasama dengan Dinas PPKB Karawang menyelenggarakan pelatihan jurnalistik ini bertujuan untuk para penyuluh KB dapat menginformasikan kegiatan KB di Kecamatan masing-masing.

“Ini pelatihan jurnalistik yang ke II dilakukan oleh DPPKB untuk para penyuluh KB yang ada di Karawang,”ujar Wahyudi Pengurus IP2KKB Kabupaten Karawang, Selasa (16/2/2021).

Disampaikan Wahyudi, bahwa kegiatan pelatihan ini menindaklanjuti intruksi Presiden terkait program BKKBN yang harus disosialisasikan melalui jejaring media sosial.

Pasalnya, mayoritas penduduk Indonesia saat ini aktif menggunakan media media sosial tersebut, sehingga di harapkan program KB tersosialisasi dengan maksimal.

“Pelatihan jurnalistik ini, diharapkan para penyuluh KB bisa mensosialisasikan kegiatan KB dengan maksimal,”tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed