by

Bupati di Lokasi Banjir, Pelantikan SOTK Baru di Wakili Sekda

Bekasi, Kabarsebelas.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja tidak hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan Senin (22/2/2021).

Ketika dikonfirmasi oleh Kabarsebelas.com, Bupati Eka menyampaikan bahwa pelantikan dan sumpah jabatan 294 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi.

Karena Beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi sejak beberapa waktu lalu dilanda banjir, untuk rasa tanggungjawab dan rasa empatinya Bupati Eka memilih untuk mengecek di beberapa lokasi banjir yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Untuk melakukan pelantikan atau pengukuhan saya serahkan ke pa Sekda, di karenkan pada saat ini saya sedang berada di beberapa lokasi banjir,”ujar Bupati Eka, Senin 22/2/2021.

Perlu diketahui ada 294 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi akan dilantik dan ambil sumpah jabatan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi, di ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.

Pelaksanaan kegiatan akan dilakukan melalui media elektronik atau teleconference menggunakan aplikasi zoom meeting karena kondisi saat ini masih pandemi Covid-19.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Nice read, I just passed this onto a friend who was doing some research on that. And he actually bought me lunch as I found it for him smile Thus let me rephrase that: Thanks for lunch! “To be 70 years young is sometimes far more cheerful and hopeful than to be 40 years old.” by Oliver Wendell Holmes.

News Feed