by

Pesan Ketua Komisi II DPRD Jabar Saat Pelantikan Hipmikindo

Bandung, Kabarsebelas.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati menghadiri pelantikan pelantikan DPD Hipmikindo Jawa Barat, di Bandung, Selasa (23/2/2021).

Kang Rahmat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus DPD Hipmikindo Jabar.

Ia pun berharap kepengurusan Hipmikindo Jabar harus memberikan kinerja terbaik dan dapat merealisasikan Visi dan Misi pembangunan Jawa Barat khususnya di bidang UMKM.

Kemudian Hipmikindo harus melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM untuk menjadi pengusaha menengah dan besar.

“Karena UMKM adalah sektor yang mampu beradaptasi dan berkembang dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang tengah melanda Negara kita. Hipmikindo harus segera melakukan pendampingan,”ujar kang Rahmat.

Kemudian kang Rahmat, mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat  untuk memberikan anggaran kepada DPD Hipmikindo melalui Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat sebagai mitra Kerja Pemerintah di sektor UMKM.

Pelantikan DPD Hipmikindo juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat serta dihadiri pula oleh Provinsi Gyongsambuk do Korea.

Dalam kesempatan ini Kang Rahmat melakukan penandatanganan kerja sama antara Provinsi Jawa Barat Indonesia dengan Provinsi Gyongsambuk do Korea, dengan disaksikan langsung oleh pengurus DPD Hipmikindo Jabar dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat.(red)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed