by

MPC PP Karawang di Caretaker, Amin Fauzi Ambil Alih Tugas Ketua MPC

Bekasi, Kabarsebelas.com – Keputusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Jawa Barat mengangkat Amin Fauzi sebagai Ketua Caretaker MPC PP Karawang.

Surat keputusan dengan nomor : E2.946/KPTS/MPW-PP/JBR/I/2021 menetapkan H.M Amin Fauzi sebagai ketua Caretaker MPC PP Kabupaten Karawang menggantikan Dr. Rahmat Gunadi.

Adapun surat pembekuan MPC PP Karawang yang dipimpin Rahmat Gunadi dengan nomor 940.E.1/MPW-PP/JBR/I/2021.

“Tanggal 27 Januari 2021 Dr. Rahmat Gunadi telah di berhentikan lewat mekanisme organisasi, dan saya di perintahkan oleh MPW sebagai ketua Caretaker sampai April 2021,”ujar H.M Amin Fauzi, di kediamannya di Kalijaya, Cikarang Barat, Senin (1/3/2021).

Kemudian kata Amin, ia akan mengambil langkah-langkah organisasi yang mengacu kepada AD-ART organisasi, agar di Karawang Pemuda Pancasila menjadi satu kesatuan yang kuat tidak lagi ada persoalan intrik dan komplik internal.

“Saya ucapkan kepada Rahmat Gunadi yang selama ini sudah mengabdikan dirinya dan dedikasinya di pemuda Pancasila, dan saya ucapkan terimakasih karena sudah membangun giat Pemuda Pancasila di Karawang,”ucapnya.

Ia pun secepatnya akan melakukan pertemuan dengan para PAC PP di Karawang sebelum menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub).

“Mengingat saat ini sudah tidak ada lagi aktivitas yang dilakukan oleh Dr. Rahmat Gunadi secara kolektif kolegial sebagai pengurus karena sudah di bekukan sejak surat Caretaker ini di keluarkan,”tegasnya.

Kalaupun ada terjadi suatu gerakan yang sifatnya Rapat Paripurna Pengurus (RPP) bentukan amin menganggap itu inkonstutional di luar aturan organisasi.

“Itu sudah kita anggap sudah tidak memiliki legitimasi hukum dan tidak mempunyai legal standing,”tegasnya lagi.

Lanjut Amin, tugas ia sebagai Caretaker untuk melaksanakan Musdalub. Nantinya, bagi 11 PAC yang telah dibekukan ia akan mengangkat kembali dan itupun berdasarkan rapat keputusan MPW dan dihadiri oleh MPN Pemuda Pancasila.

Selain itu, pihaknya harus melakukan KTAnisasi nasional dan ini harus berjalan karena di akhir bulan April akan melaksanakan Musdalub.

“undangan tembusan sudah kita sampaikan kepada Polres, Bupati dan DPRD. Ini buat kepentingan Pemuda Pancasila dan saya sampaikan buat dinas instansi terkait dan institusi perusahaan bahwa tidak ada lagi surat yang berlebelkan surat PP di tandatangani oleh Rahmat Gunadi karena sudah berakhir dan diambil alih oleh Caretaker,”terangnya.

Adapun nanti kata Amin, siapapun yang terpilih menjadi ketua MPC lewat Musdalub itu adalah hasil dari keputusan tertinggi yang tidak bisa lagi ditolak oleh siapapun.

“Nanti saya akan ketemu dengan para PAC sebagai pemilik suara, dan saya akan bangun komunikasi dengan Muspida terkait penyelesaian penyelesaian dan komunikasi komunikasi termasuk unsur di muspika mohon di bantu bahwa pak Rahmat Gunadi sudah, selesai masa jabatannya, ketika saya turun ke kecamatan untuk melakukan RPP,”tukasnya.(red)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed