by

Polisi Beberkan Identitas dan Penyebab Kematian Pria Bertato di Saluran Irigasi

-Hukrim-225 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Jasad seorang pria bertato tanpa identitas yang ditemukan tewas mengambang di saluran irigasi KW9, Kampung Bangkuang, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, diungkap pihak kepolisian resort (Polres) Karawang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

“Identitas dari jasad pria bertato yang ditemukan tewas mengambang itu adalah Rahmat Lesmana alias Boti (31), warga asal Kampung Lengo, RT 002/014, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang,” ungkap Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana dalam keterangan resminya kepada wartawan, Senin (01/03/2021).

Selain identitas jasad pria bertato, Oliestha juga membeberkan hasil otopsi terhadap fisik luar penyebab kematian pria bertato tersebut.

“Menurut dokter forensik, korban meninggal karena tenggelam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik luar,” jelas Oliestha membeberkan.

Oliestha juga membenarkan terkait informasi tentang korban yang ramai dikabarkan terjadi sebuah keributan dengan korban sebelum akhirnya korban ditemukan tewas tewas mengambang sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (01/03/2021), oleh warga di saluran Irigasi KW9, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

“Iya benar soal itu. Kaitan dengan kejadian keributan, kita juga lagi dalam proses penyelidikan dan sudah kita mintai keterangan para saksi serta pihak keluarganya karena tadi ada yang buat Laporan Polisi (LP) juga ke Polres Karawang dengan korbannya atasnama Boti,” paparnya.

Ditegaskan Oliestha lagi, hasil otopsi sudah keluar dan sementara tidak ada tanda-tanda kematian karena kekerasan. Sedangkan terkait keributan sebelum korban ditemukan tewas, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dokter forensik terhadap jasad pria bertato itu.

“Sementara menunggu hasil otopsi. Korban meninggal karena mati lemas tenggelam,” tegas Oliestha. (Not)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed