by

PT. Telkom dan PWI Majalengka Jalin Kerjasama Manfaatkan Program Teknologi SSO

Majalengka, Kabarsebelas.com – PT. Telkom Indonesia (Persero) melakukan kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Majalengka.

Dari kerjasama melalui program teknologi Single Sign On (SSO) wartawan di Majalengka bisa mengakses internet secara gratis asalkan ada jaringan internet WIFI.ID.

Kepala Kantor Daerah Telkom Majalengka, Utuy Kuswanda mengatakan, program teknologi SSO ini diharapkan dapat membantu kinerja para wartawan yang tergabung dalam PWI Majalengka.

“Menyerap dan menyampaikan informasi secara cepat dengan kualitas pemberitaan yang bagus, dimana mobilitas dalam menjalankan tugas tidak terlepas memanfaatkan jaringan internet,” katanya. Senin, (01/03/2021)

Program SSO ini kata Ia, nantinya bagi wartawan yang telah mendapatkan username berikut paswordnya, dapat menggunakan akses internet di mana saja, baik di kantor PWI Majalengka, maupun di berbagai daerah di Indonesia, asal ada sinyal WIFI.ID.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam didampingi 70 wartawan mengapresiasi dengan terjalinnya kerjasama dari program SSO.

“Hadirnya program tersebut sudah terasa dan dinikmati manfaatnya oleh teman teman wartawan Majalengka dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.(Sigit)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed