by

Fokus Usaha, Kang Jimmy Legowo Tidak Akan Mencalonkan Kembali Jadi Ketua DPC PKB Karawang

-Politik-788 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamaksyari atau yang akrab disapa kang Jimmy legowo tidak mengikuti pencalonan ketua DPC PKB Karawang pada Musyawarah Cabang yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2021 nanti.

Disampaikan Kang Jimmy, ia akan fokus mengurus beberapa usahanya dan lebih memilih untuk bercocok tanam.

Selama memimpin 12 tahun menjadi ketua DPC PKB Karawang kata Kang Jimmi, saat ini sudah waktunya saya harus fokus kembali untuk mengurus usaha yang selama ini ditinggalkannya.

“Saya Ahmad Zamaksyari ketua DPC PKB, dengan ini saya menyatakan bahwa saya izin untuk fokus ngurus beberapa usaha yang saya tinggalkan. Hari ini saya serahkan semuanya sama saudara Saiful Huda ketua DPW PKB Jawa Barat, dan tentunya nanti untuk di SK ketua DPC yang baru itu urusan Ketua Umum,”ujar kang Jimmy, Rabu (3/3/2021) di kantor DPC PKB Karawang.

Lanjut Kang Jimmy, walaupun ia fokus akan menjalankan usahanya namun, ia tidak akan meninggalkan PKB dan keluar dari PKB.

“Saya tetap di PKB,”katanya.

Kemudian ia menegaskan keputusannya ini karena ia sangat mencintai PKB. Jika ia memaksakan tetap ikut mencalonkan kembali menjadi ketua DPC PKB Karawang itu akan mengakibatkan terjadinya komplik internal.

“Saya tidak mau ada gontok-gontokan, saya sudah dewasa dan saya sudah lama berpolitik bagi saya, saya lebih mencintai partai saya daripada jabatan. Saya tidak mungkin membiarkan PKB larut menjadi komplik suatu saat akan meledak,”tegas Jimmy.

“Saya sampaikan bahwa hari ini saya sudah istikhoroh untuk istirahat dahulu dan fokus dalam dunia usaha,”timpalnya.

Adapun soal siapa penggantinya nanti, kang Jimmy tidak tau siapa tokoh PKB yang menduduki kursi ketua DPC PKB Karawang nantinya.

“Saya tidak tau, itu ramahnya DPP,”tukasnya.(red)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

News Feed