by

Cellica-Aep Terima Nota Pelaksana PLH dari Sekda Acep

Karawang, Kabarsebelas.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri menyerahkan nota pelaksana tugas sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati kepada Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Serah terima itu berlangsung di ruang rapat Sekda, Jumat (05/03/2021) siang.

Hal itu seiring berakhirnya tugas H. Acep Jamhuri sebagai Plh Bupati Karawang dengan telah dilantiknya Bupati Karawang pada 26 Februari 2021. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ir. H. Toto Mohammad Toha.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Acep mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran dilingkungan Pemkab Karawang, unsur Forkopimda maupun elemen masyarakat atas dukungan kepada dirinya selama menjabat Plh Bupati Karawang.

“Semoga dengan telah diserahkannya nota pelaksana tugas ini, pelaksanaan pemerintahan dan program pembangunan di Kabupaten Karawang selama 5 tahun kedepan dibawah kepemimpinan dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh diberikan kemudahan dan kelancaran,” ungkap Sekda Acep.

Sementara, Bupati Cellica memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Sekda Acep yang telah menjalankan amanat konstitusi sebagai Plh Bupati Karawang selama lebih kurang 10 hari.

“Semoga apa yang telah dikerjakan akan menjadi amal saleh dan bernilai pahala. Dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan Pak Acep kembali menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah,” tutur Bupati Cellica.

Melalui momentum itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang yang telah bekerja sama dari awal masa kepemimpinanya tahun 2015-2020 hingga sekarang terpilih kembali memimpin Karawang bersama Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh di periode kedua tahun 2021-2026.

“Mari kita pererat kembali jalinan silaturahmi ini dengan meningkatkan kinerja sebagai abdi negara. Saya dan bapak Wakil Bupati, H. Aep tidak mungkin dapat bekerja dengan baik tanpa ada dukungan dari semua pihak. Terutama seluruh ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang” pungkas Bupati. (NOT).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed