by

Lantai Satu Toko Irama Baru Reo Terbakar

Ruteng, Kabarsebelas.com – Lantai satu Toko Irama Baru Reo milik Baba Liong (65) yang terletak di Kelurahan Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT terbakar pada Selasa 09 Maret 2021 sekitar Pukul 02.00 Wita dini hari.

Kejadian tersebut menghanguskan seluruh barang jualan/sembako yang berada di ruangan lantai satu.

Anggota Koramil 1612-03 Reok dan Anggota Polsek Reo yang berada di lokasi kejadian bergerak cepat membantu memadamkan api dan mengevakuasi korban. Warga sekitar pun turut membantu memadamkan api dengan air.

Kejadian ini juga membuat Warga dan Pedagang yang tinggal berdekatan dengan Toko Irama Baru panik dan memindahkan barang-barang mereka.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar Pukul 03.00 Wita.

Informasi yang dihimpun kabarsebelas.com, api pertama kali muncul sekitar Pukul 01.45 Wita dari Ruangan Lantai Satu. Api kemudian dengan cepat menyambar membakar seluruh isi disitu.

Bati Tuud Koramil 1612-03/Reok, Pelda Lasiman dalam laporannya menerangkan bahwa kejadian tersebut diduga karena arus pendek listrik.

“Dugaan sementara kebakaran itu terjadi karena arus pendek listrik” kata Pelda Lasiman.

Ia pun melaporkan bahwa kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan dapat mencapai Rp. 700.000.000,00.(Berto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed