by

Mobil Minibus Terbakar Usai Tabrak Pembatas Jalan di Karawang

-Lainnya-148 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Sebuah minibus merk Wuling Cortez nopol B-2916-TRC ludes terbakar usai menabrak barrier beton pembatas tengah jalan di Jalan Interchange Karawang Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (12/03/2021) dinihari.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Putra melalui sambungan telepon selularnya menduga, minibus yang dikemudikan oleh Jonson (34) asal warga Jakarta Timur itu, sedang dalam kondisi mengantuk.

“Dugaan sementara, pengemudi diduga mengantuk,” ungkap Rizky.

Adanya peristiwa itu, pihaknya langsung melakukan tindakan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), TPTKP dan olah TKP.

“Mengecheck kamera pengawas (CCTV) yang ada di sekitaran TKP, mengecheck korban ke rumah sakit, mencatat identitas korban dan membuat laporan polisi,” tuturnya.

Minibus dalam perjalanan dari arah Gerbang Tol Karawang Barat menuju arah pusat perkotaan Karawang, sambung Rizky, terpaksa terhenti di tengah perjalanan lantaran minibus itu menghantam barrier beton pembatas jalan yang berada di tengah-tengah Jalan Raya Interchange Karawang Barat hingga menyebabkan minibus tersebut ludes terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dan sedang dalam menjalani perawatan dari petugas medis di rumah sakit,” ungkapnya.

Kendati demikian, Jonson dan keluarganya harus rela ikhlas menelan kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp 150 juta akibat kendaraan minibusnya ludes terbakar.

“Evakuasi bangkai kendaraan minibus yang terbakar, sudah kita lakukan,” pungkasnya. (NOT).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed