by

Sebelum DW Tewas, Keluarga Kirim Pesan Whats App Untuk Minta Pulang

-Hukrim-129 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Sebelum jasadnya ditemukan tewas, janda muda berinisial DW (29) rupanya sudah diminta untuk pulang ke rumah orangtuanya di Kampung Kobak Karim, Desa Kalang Surya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

“Saya sudah meminta dia agar pulang ke rumah. Tapi dia bilangnya, iya nanti pulang. Namun enggak pulang-pulang,” ungkap Paman Korban, Rudiana (30) kepada wartawan di depan ruangan Kamar Jenazah RSUD Karawang, Senin (15/03/2021) siang.

Sehari sebelumnya, ia dan ayah korban sempat mendapat firasat tidak enak terhadap DW (29). Akibat firasat tersebut, Rudiana mengirim pesan singkat kepada korban untuk pulang ke rumah orangtuanya.

“Sudah ada hampir satu minggu lebih, dia gak pulang-pulang ke rumah orangtuanya,” terangnya.

Namun nasib berkehendak lain. Bukannya pulang ke rumah orangtuanya, janda muda ini justru ditemukan tewas di pinggir jalan oleh warga di Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Senin (15/03/2021) pagi.

“Terakhir saya kontak dia untuk pulang ke rumah itu sekitar pukul 18.00WIB, Minggu (14/03/2021) kemarin,” ungkapnya lagi.

DW yang berstatus janda muda ini, tinggal di rumah orangtuanya yang tercatat sebagai warga di Kampung Kobak Karim, Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok.

Namun, entah kenapa. Janda muda ini lebih memilih untuk tinggal sendiri dengan menyewa sebuah kamar kontrakan atau kamar indekos di daerah Warungdoyong, Kecamatan Rengasdengklok.

Dikatakan Rudiana juga, DW sendiri merupakan seorang wanita yang berstatus sebagai janda muda anak satu. Namun DW saat ini tinggal sendirian karena anaknya itu sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.

“Iya Elvira itu nama anaknya yang sudah meninggal. Dia memang suka bikin status soal anaknya itu. Kalau dia udah kangen, dia selalu bilang pengen ketemu sama almarhum anaknya,” terang Rudiana.

Selain itu, Rudiana mengaku awal mula pihak keluarga mengetahui DW ditemukan tewas, dari sejumlah postingan netizen di beberapa Grup Facebook di Karawang tentang adanya penemuan mayat yang mirip dengan keponakannya itu.

“Saya mendapat kabar dari keponakan saya satunya lagi, katanya ada mayat yang mirip dengan (DW) yang di posting sama warga di Facebook. Saya cari tahu soal itu, dan benar mayat itu memang keponakan saya (DW),” kata Paman Korban.

Sementara itu, setibanya ayah korban di Kamar Jenazah RSUD Karawang, dengan tatapan kosong dan berlinangan air mata, ia langsung menanyakan keberadaan putri kesayangannya.

Namun saat mengecek jasad DW di kamar jenazah, ayah korban pingsan karena tak kuasa melihat putri tersayangnya itu sudah terbujur kaku. (NOT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed