by

Usai Pelantikan, DPC PKB Karawang Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Karawang, Kabarsebelas.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar pengajian rutin bulanan, Senin (22/3/2021). Pengajian rutin yang di gelar setiap Senin malam ini di gelar di kantor DPC PKB Kabupaten Karawang, jl RA Kartini, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, merupakan intruksi dari DPP PKB.

Disampaikan Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, mengingat partai PKB merupakan partai politik yang bernapaskan Islam yang memiliki jiwa Nahdatul Ulama yang kental.

“Jadi pengajian seperti ini sudah menjadi bagian tradisi dari masyarakat NU pada umumnya,”kata Rahmat Hidayat Djati.

Pengajian ini selain diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan surat Yasin, pengajian rutin PKB Kabupaten Karawang ini juga diwarnai dengan sholawatan dan tausyi’ah – tausyi’ah singkat dari beberapa ulama/Kiayi yang hadir saat itu.

Selain pengurus DPC PKB Kabupaten Karawang, pengajian rutin juga di hadiri oleh Dewan Syuro PKB, serta anggota Fraksi PKB Kabupaten Karawang.

Pengajian rutin PKB Karawang ini juga di hadiri oleh DPAC PKB se Kabupaten Karawang sekaligus untuk pembentukan ranting PKB se Kabupaten Karawang.

“Selain itu juga untuk membentuk kesolidan dan kedisiplinan struktur pengurus DPC dan DPAC hingga tingkat ranting,”katanya.

Harapannya PKB kedepan menjadi partai politik yang maju, dan menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024.

“Dal struktur kepengurusan baik di DPC, DPAC hingga ranting kami targetkan para kaum milineal, adapun untuk senior kami tempatkan di dewan syuro sebagai pembimbingnya,”tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed